Sabtu, 13 April 2013

Cara Mempercepat Auto Upgrade Lost Saga / Point Blank

25 komentar
Hai Sobat Champion!!, Kali ini saya akan memberikan cara unruk mempercepat auto upgrade game online seperti Lost Saga Dan Point Blank.
Tapi Sofware ini Tidak hanya untuk mempercepat auto upgrade game online, tapi bisa juga di gunakan untuk mempercepat browsing, kinerja komputer, dan aplikasi game anda yang berjalan lambat.

Speed Gear versi 7.2 adalah tools untuk mempecepat browsing, kinerja komputer, dan aplikasi game anda yang berjalan lambat, bisa juga untuk mempercepat auto upgrade lost saga dan point blank.
Speed gear versi 7.2  mendukung sistem operasi Windows 9x, ME, NT, 2000, XP, Vista dan 7




Screenshot  :


Screenshot Speed Gear Versi 7.2
Cara Penggunaan :
- Unzip / Unrar / Extract File Yang sudah di download tadi
- Cari Program Yang Bernama Speed Gear
- Jalankan Aplikasi yang mau di percepat kinerjanya
- Jalankan Speed Gear Versi 7.2
- Have Fun ^^









Kalau mau download speed gearnya silahkan klik di sini

NB : Jika ada link yang rusak tolong komentar di bawah, akan segera di perbaiki

25 Responses so far

  1. bang tdk berbahaya gak nih buat komputer....

  2. Gk Bakalan sudah saya test silahkan download

  3. Bro, nie kok gua msh lama upgrade an nya ? :D

  4. HZNSFYN says:

    gan kok disuru registrasi ya ?
    cumn dikasi waktu 30 mnit klo g salah..
    ada cracknya ga... biar bs dipake selamanya..
    trimssss sebelumnya heeee

  5. Bro Bahaya Pa NGAK ... tkut rusak laptop gua

  6. Gak sudah di test kok gan

  7. Gan jangan di ziddu donk, idm ane anti ziddu

  8. n1m0 says:

    ajib bro bermanfaat banget gw dah coba emang fast dah, tapi tetep klo update mah lemotnya minta download..super dah thannks ya

  9. Sama sama gan, Terimakasih sudah berkunjung

  10. Nanti ane upload ulang gan :-d

  11. Gan downloadnya susah amet,kasih adFly aj lah :(

  12. di coba dulu yaaa massss

  13. gan,,,bener kagak nie,,update LS nya cpt?.tpi kok pas downloadnya langsung ziddu sih gan?

  14. saya update lost saga dari tadi lama

  15. gan kok punya ane malah ls nya not responding ya

  16. gan kok di suruh register , tlg dibantu gan kirimin reg code nya ..

  17. kalo update PB yang baru di installl cepet kaga??

  18. butuh bgt gw nieee!!!

  19. gimana cara makai nya Gan ???

  20. gimana cara mengupdate Lost Saga Dengan Cepat

  21. aduh tu kan softwere mirip kyk cheat engine sma aj

  22. Sekarang masih bisa gk gan ?

  23. bwt yg IDM tekan "Ins" bersamaan klik link download pada ziddu agan,.,
    ...>>>>>spesial tombol idm Ins untuk memaksa download lewat IDM

  24. abi yasa says:

    Ehhh gimana Nihhh ? Kok gua download Gagal terus ? terus kalo udh di download gimana lagi ?

Leave a Reply

SCM Player (Musik)

Ikuti saya di Google

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers